TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Home » , , , , , » Orang yang mempunyai tingkat Kesadaran Tinggi

Orang yang mempunyai tingkat Kesadaran Tinggi


Orang yang mempunyai tingkat kesadaran yang tinggi berartia dia mengenal dengan baik siapa dirinya.Orang yang demikian lebih mudah mengendalikan diri dalam berbagai situasi dan keadaan , termasuk dalam mengendalikan emosi .Dengan mengenali dirinya sendiri dengan baik , seseorang tersebut lebih mudah pula untuk memahami orang lain.
Dalam menghadapi persoalan hidup yang semakin kompleks , tingkat kesadaran yang tinggi ini sangat penting sekali .Tidak mudah baginya untuk putus asa.Jauh dari kemarahan , sebaliknya sangat dekat dengan keramahan. Orang seperti ini biasanya dijuluki orang yang sangat peduli teman, bahkan bisa jadi dia sering dijadikan tempat curhat oleh teman - teman sekitarnya.
Mengapa dia yang dipilih oleh teman - temannya sebagai tempat curhat dan cerita karena dia seringkali memberikan solusi - solusi yang sangat objektif tanpa memihak salah satu orang tertentu saja.
Kalau dalam dunia pendidikan biasanya siswa yang mempunyai tingkat kesadaran tinggi mempunyai prestasi yang baik di sekolah bahkan dia biasanya juga aktif dalam kegiatan - kegiatan sosial di sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media