TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Home » , , , , » Dari Pay Out Terwujudlah Libur Yang Sangat Berarti

Dari Pay Out Terwujudlah Libur Yang Sangat Berarti

Blog Guru | Guru Ngeblog | Konsistensi
| Liputan dan Analisa

Alhamdulilah, liburan dipenghujung tahun 2011, saya lakukan dengan keluarga dan siswa/i yang terkoordinir dalam sebuah Komunitas Blogger Pelajar. Dimulai dari tanggal 26 Desember 2011, hingga 6 Januari 2012, setahun liburannya...Hebat...
Liburan kali ini sangat berbeda, disamping berkunjung ke kota asal istri saya ( Moxer = Mojokerto City : Surabaya ) hingga ke Jogjakarta. Rencana dan strategi sudah direncanakan jauh - jauh hari, namun semuanya terjadi di luar dari perencanaan, itulah kodrat manusia yang hanya bisa merencakan, tapi Allah berkehendak lain..
Sebagai informasi ( agar saya tidak dikira korupsi di sekolah ) liburan ini dapat saya lakukan setelah mengumpul atau menyisihkan PO ( Pay Out ) dari Idblognetwork yang Alhamdulillah dapat mewujudkan keinginan saya untuk berlibur di kota Pelajar ( Jogjakarta ) mengikutsertakan anak dan istri saya, sesuatu yah....!!!
Di balik itu semua, ini merupakan obat rasa jenuh saya terhadap rutinitas yang sangat mengkebiri idealisme saya dalam melakukan tugas mengajar ( hanya sekedar share ).
Di akhir artikel ini saya rangkum kegiatan tahun 2011 saya beserta Blogger Pelajar, Idblognetwork dan Blogger Nusantara, semoga ini merupakan titik awal keberhasilan dan perkembangan dari apa yang saya cita - citakan selama ini..

Like This Yo...


1 komentar:

Komunitas Blog Guru Sosial Media