TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Home » , , , » Visualisasi

Visualisasi


Imajinasi itu lebih penting dari pada pengetahuan ( albert Einstein), diantara sekian banyak cara dalam mewujudkan impian masa depan , mempermudah persoalan dan menyelesaikan tugas denga penuh kesenangan adalah dengan menggunakan visualisasi. Dengan mennggunakan visualisasi , segala bentuk impian dan persoalan akan mudah diraih dan diselesaikan .
Visualisasi adalah proses menciptakan gambar diri kita yang sedang menikmati apa saja yang kita inginkan dalam benak. Ketika melakukan visualisasi , kita akan membayangkan pikiran dan perasaan yang kuat tentang segala keinginan dan impian yang kita idam - idamkan.Kemudian hukum tarik menarik akan mengembalikan gambaran itu kepada kita , persis seperti yang kita lihat dalam benak.
Oleh para pakar pendidikan , Visualisasi diakui bisa meningkatkan prestasi akademik .Visualisasi dapat melambungkan nilai ujian. Visualisasi dapat mengantarkan para siswa menjadi bintang pelajar.Gunakanlah sedikit waktu dari kehidupan anda untuk melakukan permainan imajinasi , yakni visualisasi .Bagi para pelajar sebelum menghadapi ujian nasional , lakukan visualisasi.Gambarkanlah bahwa anda bisa sukses mengerjakan soal ujian nasional tanpa kesulitan.Rasakanlah kebahagian psikologis anda sebelum merasakan kebahagian sesungguhnya,yakni lulus ujian dengan nilai tinggi , percayalah , praktikanlah dan rasakanlah kedahsyatannya.

1 komentar:

  1. Apa kabar ? Silahkan teman teman Guru juga mendaftarkan blognya di http://stat.m-edukasi.web.id untuk menambah silaturahmi dg blogger guru yang lain, terimakasih

    BalasHapus

Komunitas Blog Guru Sosial Media