TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Home » , , » SUATU KEBANGGAAN KOE...

SUATU KEBANGGAAN KOE...

Hari ini aku baru sadar
Hari ini aku baru sadar bahwa sebenarnya dalam diriku memiliki suatu talenta yang dapat membangun dunia pendidikan, buktinya hari ini aku baru melihat sutu pelatihan ( workhsop ) yang saya prakarsai yaitu workshop for teacher dilakukan oleh dinas pendidikan kota medan. Tapi sebenarnya ada rasa kekecewaan yang cukup besar di dalam diriku, kenapa DINAS PENDIDIKAN KOTA MEDAN tidak melihat kegiatan yang kami laksanakan ( dalam cangkupan Medan Selayang ) apa mungkin karena kecil dananya? malah melakukan tandingan kegiatan yang mendapat dukungan dana yang lumayan besar, baru dinas PENDIDIKAN kota Medan merespon kegiatan workshop for teacher.
Dan ide saya ini di adobsi oleh telkomsel bekerja sama dengan DINAS PENDIDIKAN KOTA MEDAN dan dengan WEB MEDIA melaksanakan work shop for teacher.
Dari segi positif
Saya berdo'a semoga kegiatan yang dilakukan untuk guru akan membangun cita - cita semua generasi anak bangsa di kota Medan ini.
Dari segi Negatif
Harap Dinas pendidikan Kota Medan melihat, lebih memperhatikan kegiatan - kegiatan yang dilakukan di sekolah - sekolah, apalagi sekolah yang baru, miskin dan terbelakang, agar tidak ada asumsi yang mengatakan ADANYA PEMBODOHAN YANG DILAKUKAN OLEH PEJABAT DI KOTA MEDAN, Kita Ini pendidik yang berkewajiban mendidik generasi muda kita ( Pembukaan UUD 1945 ).

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media