TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Home » , , , » PEMILIHAN UMUM 2009 TANTANGAN CALON SELEBRITI POLITIK MENDATANG

PEMILIHAN UMUM 2009 TANTANGAN CALON SELEBRITI POLITIK MENDATANG

Hampir usai pergulatan politik SBY - JK,.....namun cobaan yang menimpah kepemimpinan Presiden Kita.....dari sunami, gempa, banjir , tanah longsor, LUMPUR LAPINDO, hingga krisis Globa, saya belum pernah membaca suatu literatur tentang seorang pemimpin yang dapat bertahan di beberapa gejolak alam dan konisi keuangan dunia yang tidak seimbang bahkan di media cetak di beritakan retting pamor dari bapak SBY malah makin tinggi.
Ini mengambarkan ketahanan beliau, kedisiplinan memimpin memang harus di ajukan jempol. Namun yang menjadi suatu tantangan kepada para calon selebritis politik tahun 2009 - 2014 semakin berat, sebab akan menuai hasil dari permainan politik ekonomi Amerika yang berdampak kepada gejolak politik dan ekonomi di Negara ini.
Hal yang aneh dalam pemilu tahun depan, yaitu masih banyak para politikus yang ingin menduduki kursi kepemimpinan di Negeri ini, bayangkan jumlah partai yang melebihan angka 30, luar biasa......kalau andai kata ditanya kepada hati nurani para rakyat Indonesia...hanya menginginkan Indonesia tercinta ini aman, damai harga tidak naik dan mendapat pekerjaan.
Semoga para pemimpin kita, calon artis politik kita, calon selebritis tingkat plitik kita, menyadari bahwa RAKYAT PERLU MAKAN, BUKAN PERLU KERTAS YANG DIBUANG - BUANG.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media