Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » PEMBODOHAN GURU OLEH KEBIJAKAN PEMERINTAH

PEMBODOHAN GURU OLEH KEBIJAKAN PEMERINTAH


Sengaja tulisan ini saya perbuat, agar membukakan mata saya, para rekan guru dan khususnya pemerintah yang notabeni memiliki kekuatan kebijakan yang kuat. Kejadian ini saya alami baru - baru ini, pada awalnya saya berniat membagi ilmu saya kepada guru - guru yang berada di lingkungan saya mengajar, singkat cerita saya didukung oleh yayasan saya mengajar untuk melakukannya dengan cakupan sekecamatan tempat sekolah saya.


Kegiatan yang saya lakukan yaitu mengadakan workshop Web - Log untuk guru yang nantinya menghasilkan sosok guru yang tidak ketinggalan zaman. Banyak upaya yang saya lakukan, antaranya melobi seponsor dan bekerja sama dengan lembaga yang menaungi profesi guru ( PGRI ), namun apa yang terjadi merupakan diluar daya analisa saya, kebanyakan guru mengikuti seminar yang yang diadakan oleh DINAS PENDIDIKAN KOTA MEDAN yang hanya mendengarkan seseorang bercuap - cuap dengan mengeluarkan biaya Rp. 50.000, malahan para peserta melimpah ruah ( lebih kurang ribuan ) namun apa yang terjadi dengan workshop saya? sangat memiriskan hati, para peserta hanya tidak lebih dari 10 orang. Pada hal kegiatan yang saya lakukan dapat membentuk keterampilan guru dalam mengembangkan media pendidikan di sekolah, dan tidak dikenakan biaya ( geratis )
Ini mengindikasikan bahwa pemerintah ( Dinas Pendidikan Kota Medan ) tidak menyia - nyiakan dana yang 20 % untuk pendidikan untuk kegiatan yang tidak banyak manfaatnya, atau dalam kata lain melaksanakan kegiatan hanya megahamburkan dana dan mengaharapkan sertifikat belaka. Di tinjau dari segi skil nol besar.
Harapan saya bagi yang memiliki power dalam menentukan kebijakan, PERBANYAK WORKSHOP ATAU PELATIHAN BUKAN MEMPERBANYAK SEMINAR BELAKA,GURU BUTUH PELATIHAN BUKAN CERAMAH.








Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini :  guru, profesi guru, guru profesional, 2010 guru, tunjangan guru, calon guru, profesionalisme guru, tugas guru, pengertian guru, tunjangan profesi guru, info guru, syarat guru, tunjangan fungsional guru, pengembangan guru, portofolio guru, nrg guru, jurnal guru, kompetensi guru profesional, ptk guru, undang-undang guru, dana sertifikasi guru, guru yang profesional, pp guru, chord himne guru, kualifikasi guru, tunjangan guru 2010, evaluasi guru, cara menjadi guru, puisi perpisahan guru, menjadi guru profesional, sertivikasi guru, kesejahteraan guru, profesionalitas guru, sertifikasi guru sma, kewajiban guru, batara guru, apa itu guru, sertifikat guru, karangan jasa guru, guru sebagai profesi, puisi guru ku, syarat guru profesional, pengertian kompetensi guru, adab kepada guru, syarat-syarat guru, pensiun guru, guru sebagai fasilitator, agenda guru, kriteria guru profesional, administrasi guru smk, guru muda.com, syarat guru besar, berapa gaji guru, inpassing guru 2010, cara menghormati guru, tugas-tugas guru, guru bikini, sertifkasi guru, sertifikasi guru.org, srtifikasi guru, jenis-jenis guru, blog guru geografi, guru patimpus, indikator guru profesional, games ngerjain guru, gaji guru besar, guru yang berkualitas, contoh portofolio guru, guru sange, guru profesional download, www.sertifikasi guru, photo guru sekumpul, guru ghaib, guru lesbi, juga guru.com, sifat-sifat guru, toge guru, guru toge, gambar-gambar guru, itil guru, pijatan guru olahraga, gambar profesi guru, guru mursid, usaha sampingan guru, riwayat guru sekumpul, guru pembaharu.com, sertifikasi guru.com, guru semok, kompetensi pribadi guru, kedai guru.com, vagina bu guru, sang guru.com, guru jablay, guru asuma, guru besar psht, guru bejad, bu guru toge, www.juga guru, guru fisika.com, dunia guru.com, guru centil.

0 komentar:

Poskan Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media