TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Home » » Panel Station Menawarkan Solusi data Akurat

Panel Station Menawarkan Solusi data Akurat

Dalam menilai sebuah produk, kita hendaknya mendengar dari berbagai sisi dan penilaian orang-orang yang memberikan pendapatnya tentang hal yang ingin kita nilai, baik bersifat teknologi, kesehatan, sosial masyarakat dan seluruh berkaitan dengan produk. Dalam mengambil sebuh keputusan untuk memilih hal yang kita inginkan, juga memerlukan penilaian orang lain, oleh karena itu di jagat maya ini ( dunia online ) ada sebuah layanan yang dapat menilai sebuah produk dan penilaiannya berdasarkan kategori yang kita inginkan, layanan itu bernama The Panel Station.
Dikutip dari web resminya, Panel Station adalah sebuah komunitas dengan lebih dari 3,15 juta anggota yang beragam dari berbagai belahan dunia dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Sebagai anggota, pendapat Anda terhadap barang, teknologi, layanan kesehatan, wisata, dan keuangan konsumen dapat membantu perusahaan-perusahaan global menciptakan produk dan layanan yang lebih baik. Jadi, tunggu apalagi - bagikan opini Anda dengan perusahaan terkenal dunia dan dapatkan imbalan menarik. Kami menghabiskan hingga 2 juta dolar Amerika setiap tahunnya untuk membagikan insentif kepada para anggota. Dengan dukungan yang kuat dari anggota komunitas, kami tengah bersiap menjadi panel konsumen terbesar di dunia dan penyedia utama keperluan riset konsumen bagi korporasi terkemuka.
Panel Station adalah bagian dari Borderless Access Pvt. Ltd., perusahaan panel dan survei riset pasar online. Panel Station juga berkeahlian khusus dalam memberikan gambaran wawasan konsumen melalui layanan panel online untuk pasar negara berkembang dan sulit dijangkau di seluruh dunia. Kami sangat menghargai keamanan, privasi, dan kerahasiaan data Anda. Kami adalah perusahaan bersertifikasi ISO 27001:2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media