Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , » Hubungan Guru Dan bisnis

Hubungan Guru Dan bisnis


Seorang Guru dan bisnis benar-benar saling berhubungan dalam banyak hal. Bahkan jika Anda berprofesi sebagai guru, apakah Anda pernah menyadari bahwa Anda sedang melakukan bisnis pada waktu yang sama yaitu dari segi kewirausahaan dan dari segi mentoring.

Oleh karenanya, seharusnya bukan hal yang mengejutkan bagi Anda ketika seorang guru bertransisi untuk memiliki bisnis mereka sendiri. Mereka dengan mudah dapat memahami dasar-dasar dan menguraikan lebih jauh dalam membangun sebuah usaha menuju kesuksesan. Pada kenyataannya, 'guru' dan 'bisnis' benar-benar dapat terjalin bersama karena mereka saling melengkapi. Berikut adalah beberapa hal kesamaan atau keserasian antara guru dan Bisnis :

1. Berorientasi layanan. Guru hadir untuk mengajar dan kuliah kepada siswanya. Mereka melakukan ini sehingga mereka dapat memperoleh pengetahuan yang mereka butuhkan dalam hidup. di satu sisi munculnya keinginan bisnis itu ada untuk tambah - tambahan pada kebutuhan mereka. Hal ini dapat memanfaatkan produk tertentu atau menawarkan layanan. Intinya adalah bahwa mereka berdua ingin melayani sesuatu. Mereka ada untuk siswa dan konsumen

2. Mendasari disiplin ilmu. Keduanya antara guru dan bisnis memilik fondaisi dasar yang baik . Ketika kita berbicara tentang pengajaran, melibatkan banyak kesabaran. Siswa mungkin berisik dan suka menciptakan suasana kelas ribut. Sebagai guru Anda harus memiliki ketekunan untuk tidak langsung memarahi mereka ,tapi malah mengajari mereka bagaimana menjadi baik. Bisnis harus melibatkan banyak kesabaran juga.

3. Manajemen. Seorang guru mengelola kelas dan siswa. Ini adalah keterampilan yang sangat penting karena kedua hal tersebut sama-sama memimpin pada tujuan tertentu. Pengajaran, misalnya, menunjuk ke arah pengetahuan. Bisnis poin menuju sukses.

Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini : thesis pendidika,peran guru,peranan guru,peran guru dalam pendidikan,peran guru dalam pembelajaran,makalah peran guru,peran guru di sekolah,peran guru bk,peran guru pai,peran guru dalam proses pembelajaran,peran guru sebagai pengajar,peran guru dalam meningkatkan mutu pendidikan,peran guru sebagai pendidik,peran guru di masyarakat,peran guru dalam administrasi pendidikan,peran guru dalam administrasi sekolah,peran guru dalam proses belajar mengajar,peran guru sebagai pembimbing.








Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini :  guru, profesi guru, guru profesional, 2010 guru, tunjangan guru, calon guru, profesionalisme guru, tugas guru, pengertian guru, tunjangan profesi guru, info guru, syarat guru, tunjangan fungsional guru, pengembangan guru, portofolio guru, nrg guru, jurnal guru, kompetensi guru profesional, ptk guru, undang-undang guru, dana sertifikasi guru, guru yang profesional, pp guru, chord himne guru, kualifikasi guru, tunjangan guru 2010, evaluasi guru, cara menjadi guru, puisi perpisahan guru, menjadi guru profesional, sertivikasi guru, kesejahteraan guru, profesionalitas guru, sertifikasi guru sma, kewajiban guru, batara guru, apa itu guru, sertifikat guru, karangan jasa guru, guru sebagai profesi, puisi guru ku, syarat guru profesional, pengertian kompetensi guru, adab kepada guru, syarat-syarat guru, pensiun guru, guru sebagai fasilitator, agenda guru, kriteria guru profesional, administrasi guru smk, guru muda.com, syarat guru besar, berapa gaji guru, inpassing guru 2010, cara menghormati guru, tugas-tugas guru, guru bikini, sertifkasi guru, sertifikasi guru.org, srtifikasi guru, jenis-jenis guru, blog guru geografi, guru patimpus, indikator guru profesional, games ngerjain guru, gaji guru besar, guru yang berkualitas, contoh portofolio guru, guru sange, guru profesional download, www.sertifikasi guru, photo guru sekumpul, guru ghaib, guru lesbi, juga guru.com, sifat-sifat guru, toge guru, guru toge, gambar-gambar guru, itil guru, pijatan guru olahraga, gambar profesi guru, guru mursid, usaha sampingan guru, riwayat guru sekumpul, guru pembaharu.com, sertifikasi guru.com, guru semok, kompetensi pribadi guru, kedai guru.com, vagina bu guru, sang guru.com, guru jablay, guru asuma, guru besar psht, guru bejad, bu guru toge, www.juga guru, guru fisika.com, dunia guru.com, guru centil.

2 komentar:

Komunitas Blog Guru Sosial Media