TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Anak Dan Sekolah


Bersekolah merupakan pengalaman pembentukan perkembangan anak yang utama yang dapat mempengaruhi setiap aspek perkembangan anak.Di sekolah anak - anak mendapatkan ilmu pengetahuan , keterampilan, dan kompetensi sosial , mengembangkan tubuh dan pikirannya, dan menyiapkan kehidupan masa dewasa.Masuk sekolah menandai kemajuan perkembangan anak.
Kemajuan perkembangan dapat digambarkan berikut : untuk mencapai kemajuan akademis anak semakin cenderung terlibat dikelas.Semakin keras anak bekerja dikelas , semakin berkembang rasa percaya dirinya .
Kegiatan ekstrakulikuler juga penting,menurut sejumlah penelitian.Anak yang selama TK dan kelas pertama SD konsisten mengikuti pelajaran olahraga , musik dan tari ternyata mendapat skor lebih baik pada tes standart di bindang keterampilan pra membaca dan matematika pada akhir tahun pertamannya.

3 komentar:

  1. Blog yang bagus, salam kenal dan jangan lupa kunjung balik disini ya :http://kang-ardan.blogspot.com/2011/12/pembelajaran-tanpa-sekat-ruang-dan.html, terima kasih

    BalasHapus
  2. Nice Info mas, di tunggu update selanjutnya ya. thx

    BalasHapus

Komunitas Blog Guru Sosial Media