TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Home » , , , » Mobilitas dan Aktivitas SeorangPendidik

Mobilitas dan Aktivitas SeorangPendidik

Sebagai seorang pendidik, saya selalu mengidam-idamkan kendaraan yang mampu mendukung mobilitas sebagai pendidik. Baik itu kendaraan roda 2 ( dua )maupun kendaraan roda 4 ( empat ) ragam pilihan yang selalu membayangi. Hal ini bukan berarti pamer atau menghayal, mobilitas dan kebutuhan merupakan perpaduan yang sangat sejalan dalam aktivitas yang kedua-duanya mendominasi dalam kehidupan seorang pendidik.
Penasaran dengan pelayanan penyedia kendaraan, saya mencoba melihat sebuah situs Rajamobil.com.  Rajamobil.com adalah portal mobil. Portal ini memudahkan pengunjung dalam proses jual-beli mobil baru dan bekas yang tersaji eksklusif dengan gambar menarik dan informasi lengkap. Ini solusi awal bagi yang memiliki kebutuhan yang banyak untuk menentukan pilihan diantara kebutuhan yang mendadak. Ternyata di dalam Rajamobil.com juga memiliki banyak fitur menarik yang tentu saja berkaitan dengan bisnis mobil, seperti perhitungan simulasi kredit dan asuransi, serta fitur lainnya. Tentu saja semua yang tersaji di Rajamobil.com sangat berguna bagi pecinta mobil, konsumen, pebisnis dan industri otomotif di Indonesia maupun dunia.
Pilihan-pilihan yang menarik menjadikan saya akan memilih salah satu yang mendukung mobilitas saya sebagai pendidik yang harus berpergian membawa dokumen, pakaian ( jika keluar kota ) bahkan keluarga dan teman sejawat sesama pendidik.
Itu sedikit gambaran saya tentang mobilitas dan aktivitas seorang pendidik. Pro dan kontra yang terjadi pada tulisan ini jangan di jadikan kita tidak memiliki pilihan, dan ini merupakan pilihan saya dalam bersikap dan melaksanakan pengabdian kepada generasi penerus bangsa.
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media