TELAH DIBUKA UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SELURUH INDONESIA, RESMI. INFORMASINYA DI SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Video Pembelajaran

Saat Guru Mengajar

Kewajiban seorang anak adalah belajar, setelah kita dewasa kita pun tetap jangan pernah berhenti belajar.karena sesungguhnya belajar adalah ciri khas manusia sehingga manusia dapat dibedakan dengan binatang.Belajar dilakukan oleh setiap manusia kapan saja dan dimana saja.
Sama hanya dengan belajar , mengajar pun sebenarnya merupakan proses yaitu proses mengatur dan mengorganisasikan lingkungan yang ada di sekitar siswa sehingga dapat menumbuhkan dan mendrng siswa melakukan proses belajar.
 
Mengajar itu adalah proses memberikan bimbingan atau bantuan kepada siswa meakukan prses belajar,Lalu agar prses belajar mengajar sesuai dengan tujuan yang diharapkan dibutuhkan strategi yang tepat sesuai dengan kemampuan siswa yang tentunya sangat berbeda - beda satu dengan yang lain .


Seorang guru harus memikirkan startegi pengajaran yang mampu memenuhi keperluan semua siswa serta yang lebih penting adalah seorang guru dapat mengintegritas serta menyusun untuk membentuk startegi pengajaran yang paling berkesan dalam pengajaran.
Belajar yang efektif dapat membantu siswa untuk meningkatkan kemampuan yang diharapkan sesuai dengan tujuan intruksional yang ingin dicapai.
Dan untuk meningkatkan prestasi belajar siswa guru harus memperhatikan kondisi internal dan eksternal siswa .

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media