Diberdayakan oleh Blogger.

Kemudahan Transaksi BCA

Kemudahan Transaksi
Saya seorang praktisi pendidikan, sangat mendambakan sebuah kehidupan yang efektif dan efisien dalam seluruh proses kehidupan, karier, iuran rumah, sepeda motor dan biaya pendidikan anak serta perencanaan pesalinan istri saya. Itupun hanya sebahagian kecil yang merupakan rencana yang ideal bagi setiap kepala rumah tangga.
Menurut beberapa buku yang saya baca, salah satunya mengatakan bahwa " sistem kehidupan yang bersifat baik, bagus, handal dan dapat dipercaya memeiliki keterbatasan dan kelemahan, sehingga ada sesuatu kekurangan yang di miliki oleh mereka ( Robert Kiyosaki : Rich Dad Poor Dad, 2000 ).
Dalam aktivitas saya sebagai tenaga pendidikan, yang mungkin aneh dari kalangan normal guru agama yang seharusnya mengajar pelajaran agama, namun saya kolaborasikan hobi saya dan pekerjaan saya sehingga menjadi suatu pendidikan yang menyeimbangkan  akhlak dan teknologi.
Aktivitas saya sangat memerlukan pembayaran, perencanaan serta acuntabilitas yang tinggi maka saya sangat memerlukan penanganan finansial yang handal dalam merespon kebutuhan saya.
Solusi perbankan dari BCA merupakan prioritas saya dalam mengambil keputusan dalam menyusun Rencana masa depan dalam hal finansial saya, baik langsung maupun secara tidak langsung.
Kemudahan transaksi yang BCA tawarkan sangat memudahkan saya sehingga tidak lagi saya di pusingkan dengan hal - hal yang bersifat birokrasi semu.
Produk perbankan yang sesuai dengan saya sebagai guru, blogger dan mahasiswa yaitu Klik BCA, segala transaksi saya sangat mudah, kapan, dimana dan dalam kondisi bagaimanapun sangat dapat saya lakukan transaksi Layanan perbankan.
Kebebasan finansial seperti membayar domain, Listrik, TV berlangganan, transfer ke bank BUMN, dan belanja Online sangat mudah saya lakukan. Hal inilah yang menjadikan dayatarik bagi siapapun yang menginginkan Kemudahan Transaksi. Semoga peningkatan layanan yang di lakukan oleh BCA sangat bertujuan memberikan kemudahan bagi para stakeholdernya.  

0 komentar:

Poskan Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media