Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , , » Semua Anak Dilahirkan Dalam Keadaan Cerdas

Semua Anak Dilahirkan Dalam Keadaan Cerdas

Tidak ada anak yang dilahirkan dalam keadaan bodoh.jika ada anak yang diklain atau pernah di vonis sebagai " anak bodoh" sesungguhnya orang yang mengklaim demikian itu hanya karena tidak mengetahui potensi anak tersebut.Jika orang mengetahui bahwa semua anak mempunyai potensi yang unik sekaligus menjadi ciri khas yang membedakan dengan anak - anak yang lain, pasti semua orang akan mengatakan " semua anak adalah cerdas".
Secara Ilmiah bahwa semua anak yang dilahirkan di muka bumi pasti diberi kemampuan atau potensi oleh tuhan yang Maha Mumpuni. Dan seberapa pun potensi tersebut , bisa di berdayakan sehingga anak tersebut menjadi genius sebagaimana anak - anak yang lain.

Tidak ada anak yang dilahirkan tanpa membawa potensi sedikit pun kecuali anak yang gugur sejak dalam kandungan .Sebab, kemampuan lahir itu sendiri merupakan potensi yang tidak dapat dipungkiri .Bahkan kemampuan lahir dalam keadaan hidup tersebut merupakan anugerah Tuhan yang tidak ternilai  Harganya.
Dengan demikian , semua anak dilahirkan dengan membawa potensi , baik besar maupun kecil.Fakta menunjukkan bahwa banyak anak yang lahir dalam keadaan sekedar hidup ( cacat fisik ) : buta, lumpuh , bisu , tanpa tangan dan kaki dan lain - lain.Tetapi ketika dewasa mampu meraih prestasi melebihi anak - anak yang dilahirkan dalam keadaan sehat sempurna.
Hal ini membuktikan bahwa semua anak yang dilahirkan ke dunia ini, apapun keadaannya asalkan hidup pasti membawa potensi yang luar biasa . Nah potensi tersebut jika di berdayakan dengan baik akan mengantarkan anak yang bersangkutan menjadi anak cerdas


Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini  :
pendidikan anak usia dini,pendidikan anak ,paud pendidikan anak usia dini ,pendidikan anak usia dini paud ,pembelajaran anak usia dini ,Kurikulum pendidikan anak usia dini ,skripsi pendidikan anak usia dini , makalah pendidikan anak usia dini,logo pendidikan anak usia dini ,materi pendidikan anak usia dini ,Contoh proposal pendidikan anak usia dini ,artikel pendidikan anak usia dini ,program pendidikan anak usia dini ,metode pendidikan anak usia dini ,judul skripsi pendidikan anak usia dini ,manajemen pendidikan anak usia dini,pendidikan anak usia dini pdf ,direktorat pendidikan anak usia dini ,buku pendidikan anak usia dini ,pendidikan karakter anak usia dini ,pentingnya pendidikan anak usia dini ,jurnal pendidikan anak usia dini ,contoh makalah pendidikan anak usia dini ,tujuan pendidikan anak usia dini ,pendidikan anak usia dini di indonesia ,standar pendidikan anak usia dini ,contoh judul skripsi pendidikan anak usia dini ,artikel tentang pendidikan anak usia dini ,psikologi pendidikan anak usia dini ,karya ilmiah pendidikan anak usia dini ,kategori pendidikan anak usia dini

2 komentar:

  1. WOOWWW.. blog kamu kreatif n keren banget, sampe betah deh..
    salam kenal yah nti kalo ada waktu liat-liat n kunjungi blog aku yah, aq juga udah follow blog kamu tuh... Herry

    follow my Blog : Herry-tan.blogspot.com
    makasih yah...

    saya doain blog ini makin bermanfaat..

    BalasHapus
  2. bagus..! Mohon izin buat mondar mandir kemari..kebetulan putra kami msih usia dini,jd sy brharap bisa menimba pengetahuan tentang anak dari tmpt ini..trimakasih..

    BalasHapus

Komunitas Blog Guru Sosial Media