Diberdayakan oleh Blogger.

Perlu kah Belajar Sejak Usia Dini ???

Usia dibawah 5 tahun adalah usia yang paling kritis atau paling menentukan dalam pembentukan karakter dan kepribadian seseorang termasuk juga intelegensi hampir seluruhnya terjadi pada usia dibawah 5 tahun.
Anak - anak pada usia 5 tahun memiliki intelegensi yang berpotensi yang luar biasa.namun pada umumnya para orang tua dan guru hanya dapat mengajarkan sedikit hal pada anak - anaknya . sesungguhnya anak - anak usia dini ( muda) tidak sulit dalam belajar , tetapi orang tua dan guru yang malahan bermasalah.
Anak - anak usia dini selalu memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa dan kemampuan untuk menyerap informasi sangat tinggi ,tapi sayangnya banyak orang tua tidak mengenali dan memahami kemampuan pada anak.Seberapa banyak orang tua yang kurang memperhatikan pendidikan anak - anak pada usia dini.Anak usia muda memiliki berjuta juta saraf otak yang sudah berkembang dan memiliki kemampuan yang dahsyat serta daya ingat yang kuat.

Karena itu pendidikan yang menanamkan nilai - nilai luhur kemanusiaan ( pengembangan intelegensi , karakter, kreativitas,moral dan kasih sayang) sangatlah perlu di berikan pada anak - anak sejak usia muda.



Kata Kunci/ keyword Terkait dengan artikel ini :  
Anak Usia Dini,Pembelajaran Untuk Anak,Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini, Pembelajaran Anak Usia Dini,Media Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media