Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Pelajar Hemat yang Memakai Honda Supra X Helm In

Pelajar Hemat yang Memakai Honda Supra X Helm In

Mengapa harus ada kata HEMAT ?
Wah..promosi nih..Gak masalah...ini memang terjadi atau realita anak sekolah dan banyak di keluhkan oleh orang tua siswa.
Bagi saya ( seorang pendidik )untuk memilih sesuatu harus dinilai dari bebet dan bobotnya, dari manfaatnya, dan dari pengaruhnya terhadap keluarga. Oleh karena itu di kalangan masyarakat speda motor yang hemat yaitu HONDA. Honda adalah indentik dengan HEMAT, nah..! oleh karena itu sudah sepantasnyalah seorang pelajar ( yang masih berharap dari orang tua ) sudah barang tentu mengedepankan sesuatu yang hemat, menggunakan yang hemat, dan berprilaku hemat.
Di sekolah, akhir – akhir ini para orang tua kebanyakan mengeluh terhadap anaknya dan sekolah yang pada dasarnya tidak terhadap kegiatannya namun tentang keuangan, kesehatan dan keselamatan anaknya, di antaranya yaitu :
1. Beberapa keinginan anaknya untuk membeli sepeda motor, ada beberapa dari pelajar berkeinginan memiliki sepeda motor yang lagi trend saat ini yaitu yang boros bahan bakar, namun lagi – lagi keluhan orang tua adalah HEMATnya, sering meminta tambahan uang jajan untuk mengisi bahan bakar sepeda motor metiknya.
2. Mobilitas kegiatan di sekolah yang menuntut mereka mondar – mandir antara rumah dan sekolah, yang dapat membahayakan jiwa dan juga dapat mengakibatkan boros ( tidak hemat ) bagi para pelajar. Belum lagi bawaan sekolah ( barang – barang persiapan sekolah ) yang tidak sepadan dengan badan para pelajar ( khususnya wanita ).

Kehadiran Honda Supra X 125 Helm In menjawab keragu – raguan para pelajar dan orang tua yang mendukung mobilitas di sekolah dan mendukung proses pembelajarannya, mengapa?
Di samping bentuknya hampir sama dengan Supra x 125 terdahulunya, namun keunggulan yang dapat menjadi perioritas bagi pelajar yaitu :

1. Luas bagasi di bawah tempat duduknya dengan kapasitas 19,5 L yang mampu menyimpan seukuran Helem Fullface. ( oleh karena itu dijuluki “Honda Supra X 125 Helm In” )
2. Kapasitas tangki BBM yang Ekstra Besar yaitu 5,6 L yang mampu menempuh jarak 287 KM ( Metode tes ECE R 40 yaitu 1 kali pengisian penuh tangki BBM dapat menempuh jarak 287km ) wah kalau dihitung iritnya mencapai 51,25 km/liter, luar biasa
Honda Supra X 125 Helm In dalam bentuk dan gaya serta penampilannya sangat ideal dengan para remaja, pelajar dan mahasiswa, bentuknya yang sesuai dengan selera anak muda juga warnanya yang menyesuaikan dengan selera mereka. Salah satu keunggulannya yang lain yaitu bagasinya mampu menampung dengan kapasitas yang lebih dari Supra X terdahulunya, sehingga dapat menjawab keluahan bagi palajar dan mahasiswa yang pusing dalam membawa barang bawaan sekolah dan kampusnya, pelajar yang melakukan aktivitas di luar sekolah ( Ekskul ) hal ini dapat sedikit meringankan beban di dalam tas bawaan sekolahnya dan tidak harus kembali ke rumah disebabkan bawaannya ( bekal ) tidak muat.

Oleh karena itu rutinitas jajan di sekolah dan di kampus sedikit dapat dihemat, hal ini dikarenakan mereka membawa bekal atau persiapan dalam menghadapai hari – hari sibuk kegiatan belajar mengajar mereka, ke dalam bagasi Honda Supra X 125 Helm In mereka. Karena Moto Honda Supra X 125 Helm In adalah “ Karena Hidup Penuh dengan Kejutan

35 komentar:

  1. Motor yang terkenal irit dan lincah... dirumah juga ada untuk transportasi jarak dekat. Mesinnya tahan banting lagi.

    BalasHapus
  2. honda iritnya memang tida duanya

    BalasHapus
  3. Memang saya merasakan sendiri selama pake motor Honda....
    Sangat irit banget....

    BalasHapus
  4. Tiada kata Untuk Motor honda..
    yakni..
    IIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT.........

    BalasHapus
  5. motor yang sangat mengerti dengankondisi masyarakat indonesia pada umunya dan sangat bersahabat dengan para pelajar kita

    BalasHapus
  6. Almarhum ayah juga mengabdikan dirinya untuk negara via Honda.
    Nyaman dan juga aman :D
    Nice article, sir.
    Salam Kenal

    BalasHapus
  7. Juara motoGP aja dari Honda. Kenapa harus pakai yang lain!!!!

    BalasHapus
  8. hemat?? harus..
    bukan hanya pelajar, kita2 juga..
    honda emang top deh..
    hemat tempat, bensin dan hemat lainnya..
    semoga sukses

    BalasHapus
  9. keluarga saya pecinta Honda. emang irit banget

    BalasHapus
  10. Saya juga pengguna Honda, (Supra X 125) , sudah irit , ngacir pula... mantab

    BalasHapus
  11. Honda, pas sekali untuk siswa SMA -kebetulan yang komen ini juga SMA-
    yang paling penting itu, Honda tahan banjir. Banjir, lewat dah..!!

    BalasHapus
  12. Kalau buat anak SMA, yang pertama2 menurut saya, apakah usia mereka memang layak utk berkendara di jalan ? (Sudah layak punya SIM kah?). Kalau belum sebaiknya jangan dululah ... jangan mengajar anak melanggar aturan pemerinta (dlm hal ini lalu-lintas)

    Nah, setelah itu baru deh ... hemat BBM tidak? Ttg hemat BBM ... alhamdulillah motor kami juga HONDA ... memang iritnya TOP deh ^^

    BalasHapus
  13. selain hemat Honda paling bagus deh after sales nya :D resale value nya juga tinggi

    BalasHapus
  14. Kalau HOnda mah emang sudah ditakdirkan Irit alias Hemat ^^

    BalasHapus
  15. Honda Terbukti irit,,

    dari jaman duluuuuu belum pernah make motor selain honda,,

    Bahkan di Banjarmasin,

    Honda itu merupakan sebutan untuk sepeda motor lhooo..


    Jadi apapun mereknya,, orang tua dulu pasti nyebutnya Honda,,,

    sama kayak akua ,, hehe

    Apapun minumannua tetap disebut Akua,,hehe

    BalasHapus
  16. Honda Supra X 125 memang tiada tanding ... apalagi di imbangi dengan pemakaian AHM OIL yang membuat mesin lebih tahan lama dan bisa mencapai jarak tempuh 3000km lebih ... waaahhh HONDA memang TOP MARKOTOP ... saya juga pakai HONDA Supra X 125 lho

    BalasHapus
  17. Wah rasanya pingin juga tetap hemat, tetap mendapat ilmu, tetap bisa bersenang bersama

    BalasHapus
  18. Berbicara Hemat untuk sepeda motor pastinya Honda. Dari dulu hingga sekarang Honda sudaj terkenal irit disemua kalangan masyarakat. Irit bahan bakar, irit uang jajan.

    BalasHapus
  19. Setuju, irit deh pokokonya honda...

    BalasHapus
  20. Honda memang jagonya apalagi di Malang,,,, kayaknya dah soul banget...terbukti misua juga memakai honda sebagai "Kuda Putih" sang Pangeran,,wkwkkwkwkw...selain irit juga sparepartnya lebih murah dan gampang didapatkan di toko onderdil...

    BalasHapus
  21. Honda sudah terbukti sejak dulu...dari zaman bapak saya masih bujangan hingga sudah ada saya masih eksis pakai honda...honda is the best the...

    BalasHapus
  22. Dari dulu sampai sekarang memang tidak ada yang lebih iritdari HONDA....sukses buat honda dan para pemakai motor honda... :)

    BalasHapus
  23. Untuk mendukung program pelestarian lingkungan serta membantu menghemat penggunaan bahan bakar maka kita memang harus bijak dalam memilih berkendaraan. Apabila terpaksa harus membeli kendaraan, maka pilihlah kendaraan yang irit bahan bakar. Membaca artikel ini, saya menyimpulkan bahwa Honda turut menciptakan teknologi untuk mendukung penghematan bahan bakar.

    BalasHapus
  24. Terapkan juga program "Safety Riding" sebagaimana yang telah dicanangkan selama ini. Berkendaraan secara tertib dan patuhi lalu lintas. Supaya para pelajar sebagai generasi penerus bangsa dapat memulai tingkat disiplin yang lebih baik. Janganlah mencontoh tingkat disiplin berlalu lintas di Indonesia (khususnya di Jakarta) pada saat ini yang sangat buruk.

    BalasHapus
  25. Motor Honda memang irit... dijamin dah gak rugi beli motor honda

    BalasHapus
  26. Maaf komen dua kali neh,,

    yg [pertama diatas, atas nama "Miftah Farid",, he


    Semoga sukses y om di Lombanya :)

    BalasHapus
  27. wah cocok banget ni buat para pelajar, tidak harus membuang banyak biaya untuk pergi ke sekolah. dengan menggunakan motor ini mungkin kita dapat menhemat uang jajan dari orang tua nie.

    nice post Pak

    BalasHapus
  28. cukup menarik , sukses yaa pak :)
    moga menang !!!

    BalasHapus
  29. memang honda tiada duanya n semakin terdepan . .
    pkoq a siip dech gx bklan rugi kalau pke honda irit a minta ampuunn . . .

    BalasHapus
  30. Pakai honda, Lupakan yang Lain.

    honda!! slalu yang terbaik :)

    BalasHapus
  31. sukses honda smakin di depan.......

    BalasHapus
  32. Honda is the best
    Yamaha Kampungan banget...

    BalasHapus
  33. Honda memang selalu memberikan yang terbaik buat konsumen Indonesia. One Heart

    BalasHapus

Komunitas Blog Guru Sosial Media