Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , » Hari Guru

Hari Guru


Selamat hari guru buat semua guru - guru di seluruh indonesia yang ke 66 ,selamat hari guru juga untuk saya sendiri.rasa haru seakan tak bisa terbendung saat tadi saya ditunjuk sebagai pemimpin upacara dalam memperingati hari guru di sekolah Namira Islamic school yang tercinta.Apalagi saat paduan suara mengumandangkan lagu hymne guru,serasa bergetar hati saya mendengarnya karena kami ini para guru adalah :

"Engkau sabagai pelita dalam kegelapan
"Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan
"Engkau patriot pahlawan bangsa
"Tanpa tanda jasa

guru yang mengajari kita dengan sabar dan telaten untuk membaca, menulis selain itu guru juga mengayomi kita , dari mereka kita dapat ilmu dan dari guru lah kita belajar untuk menjadi orang berpendidikan yang baik serta berguna untuk nusa dan bangsa kita.
guru memang benar - benar sosok sang pahlawan tanpa tanda jasa itu tidak akan pernah bisa kita pungkiri sampai kapanpun.

4 komentar:

  1. Selamat Hari Guru kepada semua warga pendidik di Indonesia. Semoga terus tabah mendidik anak bangsa...

    BalasHapus
  2. Pagi tadi waktu jalan santai untuk memperingati hari guru banyak anak-anak yang antri soto, eeeee gurunya yang dapat duluan anak2 kecil yang antri duluan malah kalah bapak2 guru terhormat ,kayaknya sekarang ngak ada guru tanpa tanda jasa dech,guru yang berjasa ada ????. (Maaf Zaman telah berubah )

    BalasHapus
  3. mgkn jg sih zaman dah brbh...tp ttp aja sy ada perasaan sng...sdh...haru...kalau mendengar lg himne guru...sy sbgai calon guru...ingin-a mnjd gru yg bnr2 dpt merubah siswa k sisi yg positif...dlm hal apapun itu. dan sya selalu tdk bisa marah, walau murid2 sy nakal n berkeliaran d dlm kls... rs-a mengeluarkan suara yg krs n memukul2 mj atau bahkan murid sndr..sy tdk sanggup melakukannya...
    "Selamat Hari Guru" buat smua guru daik d desa maupun di pedalaman, smua pengabsian bg mrk yg sungguh2 dlm mengajar, pst ada imbilan yg stimpal nnt, insya'Allah..

    BalasHapus
  4. Masih banyak yang harus diperbaiki kwalitas kita mari tingkatkan kemampuan dan semangat untuk menjadi guru yang diidolakan oleh anak didik kita.

    BalasHapus

Komunitas Blog Guru Sosial Media