Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Sharing Keliling on Medan Mempersatu Komunitas

Sharing Keliling on Medan Mempersatu Komunitas

Yah..berhubung kegiatan ada disekolah saya, dan saya sebagai penanggung jawab di lokasi, saya akan berbagi kepada anda bagaimana dan apa yang terjadi dalam kegiatan Sharing Keliling di MEDAN.

Awalnya persiapan tidak semeriah pelaksaaan, keraguan, ketidak pastian, " Jadi gak nih..." atau " Bener gak mereka " dalam pelaksanaan Sharing Keliling On Medan..Hari berlalu, persiapan panitia lokal mengumpulkan para perwakilan dari komunitas yang ada di kota medan, yaitu ( maaf kalau gak tersebut komunitasnya.. gak ada maksud mengecilkan ) Blogger Sumut, MUGI Medan, Komunitas TEKNONESIA, Blogger Pelajar, Kopi-Susu, Medan-Linux, Komunitas Fotografi di Kampus2 di Medan, Komunitas Penulis di Medan, Komunitas Multimedia di Medan, dll

Dari tempat, konsumsi, ATK sampai kepada hal yang terkecil di bahas dalam rapat - rapat panitia lebih ditekankan sebab hari sudah dekat. Singkat cerita Pembagian telah kelar, penanggung jawab telah ditunjuk sampai hal yang akan dilakukan sekenarionya sudah di bicarakan di sebuah tempat yang sangat khusus bagi para panitia, yaitu Kedai KOPI TIAM ONG. Tempatnya di Jl. Dr. Mansyur dekat Indomaret....( dibayar berapa nih aye...)


Saya sebagai penanggung jawab tempat, berjibaku untuk memberikan kepada peserta, dari ruangan yang harus full AC, LCD dan kenyamanan lainnya harus saya sediakan, hal ini tidak akan suskse saya sajikan kalau tidak ada bantuan dari anak - anak dari SMK NAMIRA TECH NUSANTARA ( Panitia menyebutnya " PASUKAN BATIK "), sampai jauh malam mereka memberikan perhatian mereka untuk acara ini...( acung dua ibu jari deh...pada mereka )


Itu semua terobati ketika hari " H ".....Bangga, senang...puas...terasa di hati..hilang capek...pegal..( walaupun sampai di rumah badan pada pegal - pegal ), kenapa tidak? acara di laksanakan sesuai rencana....walaupun disana - sini masih terdapat kekurangan ( yah..namanya juga manusia..banyak yang alfa ) namun sempat mengganggu hikmahnya acara tersebut..


Acara di Awali dengan pembukaan di Musollah namira, dengan sedikit mengadakan tanya jawab dan tugas dari Pembicara..Setelah itu..Para peserta di arahkan untuk memasuki tempat yang telah di bagi menjadi 3 ruang dan 3 pemateri...
  1. Ruang yang pertama pembahasan tentang Menulis oleh Simbok.
  2. Ruang yang kedua pembahasan tentang foto blogging oleh Mas Danny tumbelaka.
  3. Ruang yang ketiga pembahasan tentang vidio blogging oleh Mas Titis Sapto



Simbok in action


Mas Danny tumbelaka lagi serius...


Nah kalau ini Mas Titi Sapto cool..

Para peserta yang berjumlah lebih kurang 120 orang datang dari beberapa kalangan, dari siswa ada, dari mahasiswa juga ada...yang jelas mereka sangat antusias dalam pelaksanaan acara tersebut.



Acara di akhiri dari pembicara yang khusus datang untuk menularkan virus INTERNET SEHAT, yang juga datang dari Internet Sehat..Banyak hal yang di bagi oleh mereka yang bermanfaat .. finish dari kegiatan ditutup dengan foto bersama....ini lah hasil liputan saya sebagai penanggung jawab tempat acara ..lebih kurang mohon maaf...dan SEMOGA BERMANFAAT..


Berikut ini beberapa foto dari panitia yang dikit NARSIS....



Badiah..dan helda...( tempat pendataan peserta )

Wah bagian konsumsi....


Wah kalau narsis ,..boleh sembunyi - sembunyi yah...hehehehe



Para Komunitas Blogger pelajar

2 komentar:

  1. mudah-mudahan acara ini ada lagi, kalau bisa pun tiap minggu, he he he. agar anak medan ini tidak gagap dengan teknologi....

    BalasHapus
  2. Mancabb...

    Semoga makin kompak e...

    BalasHapus

Komunitas Blog Guru Sosial Media