Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Terbentuknya Komunitas Pelajar

Terbentuknya Komunitas Pelajar

Alhamdulillah
Puji syukur saya karena semangat untuk memajukan pendidikan dengan media online telah tertular semangatnya kepada anak - anak. Dari kegiatan Idblogilicious horas medan mereka terinspirasi untuk melakukan lebih baik dari ngeblog sehingga terbentuklah Komunitas Blogger Pelajar.
Lihatlah wajah - wajah pengurus yang ceriah dan penuh semangat. Disini mereka setelah terbentuk, banyak planing - palning kegitan yang menurut saya sangat bagus dan bersifat postif, antara lain mengajak seluruh pengguna sosial media di kalangan pelajar utuk bergabung dan mengadakan saling tukar informasi dalam hal yang mereka tekuni di sosial media.
Ada juga kegiatan mereka yang mereka paparkan kepada saya bahwa mereka akan mengadakan road show ke sekolah - sekolah untuk menyeimbangkan penggunaan sosial media lebih kepada hal yang positif.
Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada para motopator dunia online, seperti Mbak Mubarika, Mas Kukuh TW dan para angota Idblognetwork yang menjadi inspirator mereka dalam melakukan hal ini. Semoga hal ini tidak menjadi semangat di awal dan melemah di akhir. Saya berharap dukungan dari kita - kita yang ingin mencerdaskan dunia pendidikan dari aspek Online.

2 komentar:

  1. kami juga turut bangga terhadap kam, bapak Gun.

    BalasHapus
  2. Mantap.. dengan acara seperti ini diharapkan minat anak didik tidak hanya bertumpu pada game online :)

    BalasHapus

Komunitas Blog Guru Sosial Media