Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , , , , , , , , » Gebyar TIME Telkom Medan ( Telecomunication, Information, Multimedia and Edutainment )

Gebyar TIME Telkom Medan ( Telecomunication, Information, Multimedia and Edutainment )

Gebyar TIME Telkom Medan ( Telecomunication, Information, Multimedia and Edutainment )

Gebyar merupakan suatu pelaksanaan yang dilaksanakan dalam hal yang besar, dalam hal ini Telkom berupaya menunjukan gaungnya dalam salah satu Provider penyedian layanan yang lumayan spektakuler dalam hal teknologi.
Ini dibuktikan dalam komitmen telkom dalam melaksanakan GEBYAR Technology, Information, Multimedia and Edutainment selama 6 hari di
Plaza Telkom ( Jl. Putri Hijau Medan ).
TIME Telkom Medan Merupakan aplikasi real dalam memajukan teknologi yang menyeluruh di segala aspek, yaitu :
  • Technology ; Kecepatan Speedy dalam akses interne.
  • Information; Dengan kecepatan akses yang diberikan mampu mendukung informasi yang selalu up to date dan dapat dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat.
  • Multimedia; Yaitu pendukung aplikasi media yang mutakhir ( vidio, visual dan data ) dalam menyampaikan kemajuan informasi; blog guru / pendidik, web dan lainnya.
  • Edutainment; yaitu melakukan pelayanan khusus bagi para pelajar ( pendidik dan tenaga kependidikan ) dan masyarakat dalam menyediakan layanan media edukasi yang bersifat mendidik.

Hal tersebut sesuai dengan misi telkom yaitu:

Telkom mempunyai memberikan layanan " One Stop InfoCom Services with Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best Managed Indonesian Corporation " dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga kompetitif.

Telkom akan mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.

Selamat kepada kegiatan GEBYAR TIME Telkom Medan

0 komentar:

Poskan Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media