Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , , , , , » Five Ways to Improve Students' Pronunciation

Five Ways to Improve Students' Pronunciation



ADA BEBERAPA METODE DALAM PENERAPANNYA


Metode 1. Mengajar Bahasa Inggris Dengan irama

Rhythm sangat penting dalam bahasa Inggris. Siswa perjuangan dengan atas dan bawah irama kalimat bahasa Inggris tetapi jika mereka berlatih berbicara berirama, tidak hanya membantu mereka terdengar lebih alami ketika mereka bicara, itu juga membangun kepercayaan diri mereka.

Metode 2. Mendorong siswa untuk merekam suara mereka sendiri

Siswa harus mencoba menemukan kesalahan mereka sendiri. Pada awalnya, mereka tidak dapat mendengar banyak (atau bahkan kesalahan apapun!). Dengan praktek, bagaimanapun, telinga siswa Anda 'akan menjadi lebih peka terhadap bunyi bahasa Inggris.

Metode 3. Cobalah "mundur kalimat" praktek

Saya selalu mengatakan murid-murid saya, "Kata-kata adalah pengetahuan, tetapi kalimat yang kefasihan". Siswa perlu berlatih lebih dari biasanya satu atau dua kalimat kata. Sebuah respon singkat seringkali cukup untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling, tetapi siswa tidak memperbaiki jika mereka mengandalkan terlalu banyak jawaban-jawaban pendek.

Metode 4. Gunakan "Shadow Praktek"

Ini adalah cara sederhana untuk meningkatkan tetapi benar-benar dapat mengubah cara berbicara lancar siswa. Setiap kali seseorang berbahasa Inggris, baik guru di dalam kelas atau orang di TV atau di film, siswa hanya harus bergerak mulut mereka sendiri seolah-olah berbicara. Mereka TIDAK harus menggunakan suara mereka, karena mereka harus mendengarkan dengan cermat pembicara. Salah seorang mahasiswa saya melakukan ini setiap hari dalam kelas, dan menjadi "guru bayangan". Dia akhirnya menjadi pembicara terbaik di seluruh sekolah.

Metode 5. Dengarkan Lagu

Lagu-lagu yang menyenangkan sehingga siswa akan mendengarkan berkali-kali dan masih menikmatinya. Lirik lagu bahasa Inggris secara alami mengikuti irama dan intonasi berbicara. Pada saat yang sama, siswa akan mempelajari beberapa kosa kata yang baik dan pola kalimat. Ada ribuan lagu yang tersedia gratis di situs seperti You Tube dan Metacafe bagi siswa untuk menikmati.

0 komentar:

Poskan Komentar

Komunitas Blog Guru Sosial Media